Obat gatal eksim kering menahun yang susah sembuh

Obat gatal eksim kering menahun yang susah sembuh

Sedang terkena Eksim? - Dermatitis atopik (eksim) adalah suatu kondisi yang membuat kulit Anda merah dan gatal. Ini umum terjadi pada anak-anak tetapi dapat terjadi pada usia berapa pun. Dermatitis atopik bersifat jangka panjang (kronis) dan cenderung menyala secara berkala. Mungkin disertai dengan asma atau demam.


Gejala

Tanda dan gejala dermatitis atopik (eksim) sangat bervariasi dari orang ke orang dan termasuk:

* Kulit kering
* Gatal, yang mungkin parah, terutama di malam hari
* Bercak merah ke abu-abu kecokelatan, terutama pada tangan, kaki, pergelangan kaki, pergelangan tangan, leher, dada bagian atas, kelopak mata, di dalam tikungan siku dan lutut, dan pada bayi, wajah dan kulit kepala
* Benjolan kecil dan terangkat, yang dapat bocor dan mengeras saat tergores
* Kulit menebal, pecah, bersisik
* Kulit mentah, sensitif, bengkak karena garukan

Dermatitis atopik paling sering dimulai sebelum usia 5 dan dapat bertahan hingga remaja dan dewasa. Bagi sebagian orang, itu menyala secara berkala dan kemudian hilang untuk sementara waktu, bahkan selama beberapa tahun.

Obat-obatan bebas untuk eksim

Obat eksim yang dijual bebas (OTC) adalah obat yang bisa Anda beli tanpa resep dokter. Anda dapat menemukan serangkaian perawatan tanpa resep yang membantu mengatasi gejala eksim seperti gatal, kemerahan, dan ruam. Perawatan lain tanpa resep dapat membantu mencegah flare dan membantu tidur ketika gatal di malam hari membuat Anda tetap terjaga.


Food and Drug Administration memutuskan apakah obat cukup aman untuk dijual tanpa resep. Namun, meminum obat OTC masih memiliki risiko. Beberapa berinteraksi dengan obat-obatan lain, suplemen, makanan atau minuman. Lainnya menyebabkan masalah bagi orang-orang dengan kondisi medis tertentu. Jika Anda hamil, bicaralah dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum mengambil obat OTC untuk eksim.

Hidrokortison

Hidrokortison OTC topikal adalah steroid yang lebih ringan dan bekerja pada kulit dengan mengurangi kemerahan, gatal, dan peradangan. Steroid OTC tersedia dalam berbagai bentuk, termasuk salep, krim, lotion, gel, dan plester. Mereka digunakan untuk bantuan sementara gatal dan ruam yang disebabkan oleh sebagian besar jenis eksim.

Hidrokortison OTC biasanya diterapkan satu hingga empat kali sehari hingga tujuh hari. Ikuti petunjuk pada label dengan hati-hati dan minta dokter atau apoteker Anda untuk menjelaskan bagian mana pun yang tidak Anda mengerti. Jangan menggunakan steroid OTC lebih sering atau lebih lama dari yang direkomendasikan pada label atau oleh dokter Anda.

Produk hidrokortison aman untuk diterapkan ke sebagian besar bagian tubuh. Hindari kontak dengan mata, dubur atau daerah genital. Jangan gunakan untuk perawatan ruam popok.

Bicaralah dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum menggunakan hidrokortison OTC pada anak-anak di bawah usia 2 tahun.

Baca juga: Obat eksim basah di apotik kimia farma

Jika gejala Anda memburuk atau bertahan lebih lama dari tujuh hari atau jika mereka kembali setelah sembuh, Anda harus berhenti menggunakan hidrokortison OTC dan hubungi dokter Anda.

Shampo

Shampo OTC obat yang mengandung bahan-bahan seperti ketoconazole, selenium sulfide, tar batubara, dan zinc pyrithione membantu dengan gejala dermatitis seboroik pada kulit kepala (juga dikenal sebagai ketombe).

Bahan aktif dalam sampo ketombe OTC biasanya bekerja dengan membantu mengangkat skala dermatitis seboroik dari kulit kepala dan / atau memberikan pengobatan anti-jamur untuk memerangi pertumbuhan berlebih dari jenis ragi yang disebut malassezia. Malassezia diperkirakan berkontribusi pada pengembangan dermatitis seboroik.

Pelembab

Ada banyak jenis pelembab bebas yang membantu mengatasi gejala eksim dan mengurangi jumlah dan tingkat keparahan flare. Orang dengan eksim cenderung memiliki kulit yang sangat kering karena masalah dengan penghalang kulit. Jadi menggunakan emolien untuk menjaga kelembaban kulit adalah kunci untuk mengendalikan eksim .

Ada tiga jenis pelembab:

Salep adalah minyak semi-padat yang membantu melembabkan kulit dengan mencegah kehilangan air.

Krim adalah campuran pelumas yang tebal dalam air atau cairan lain. Mereka mengandung proporsi lemak yang lebih rendah daripada salep.

Lotion adalah campuran minyak dan air, dengan air menjadi bahan utama.

Belangkin

Tar batubara, produk sampingan dari produksi batubara, telah digunakan selama beberapa dekade untuk mengobati psoriasis dan eksim. Tar batubara di atas meja hadir dalam berbagai formulasi termasuk sabun, krim, salep, dan gel. Tar batubara bekerja dengan mengurangi laju pertumbuhan sel kulit dan melembutkan lapisan kulit paling atas, yang memungkinkan untuk menghilangkan sisik dan membantu kulit mempertahankan kelembaban.

Jika anda mencari bat gatal eksim yang ampuh bisa menggunakan obat herbal dari kami de  nature indonesia, yang sudah banyak dipercaya oleh jutaan masyarakat indonesia sebagai solusi kesembuhan penyakit dengan cara herbal.  berikut adalah obatnya

Penyakit Gatal / Eksim

Obat eksim de nature

Bersih Darah dan Eximtas merupakan obat gatal eksim basah dan kering dari de Nature Indonesia yang terbukti ampuh untuk sembuhkan penyakit eksim pada kulit dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Harga Hanya RP 295.000

IZIN BPOM RI:

- KAPSUL BD : TR 163 398 401
- EXIMTAS : TR 163 397 881

IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2

SERITIFIKAT HALAL dari MUI

Dalam 1 paket ada 2 botol obat masing masing isi 50kapsul + 1 Bonus Salep

Dikonsumsi bersamaan, diminum 3 x 2 kapsul perbotol, setiap 1 jam sebelum makan. Salep dioles 3 x sehari

Bagaimana cara mendapatkan obat tersebut, Cara membeli obat ambejoss dan salep salwa bisa menghubungi agen de nature asli berikut:

Nomor asli de nature


Cara Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap

* Nama Lengkap:
* Alamt Lngkap :
* Kode pos:
* no hp :

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.


TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top