merk obat eksim kering di apotik kimia farma k24 bahkan umum

merk obat eksim kering di apotik kimia farma k24 bahkan umum

Obat Gatal Eksim - Dikenal sebagai gatal yang tidak boleh Anda goreskan atau gatal yang menimbulkan ruam, eksim mungkin merupakan salah satu kondisi kulit yang paling membuat frustrasi bagi Penderitanya. Bercak yang sering merah, gatal, meradang yang berasal dari kondisi ini dapat bervariasi — dalam penampilan dan lokasi tergantung pada usia Anda — atau benar-benar, hanya karena rasanya seperti itu (apa yang bisa kita katakan, teduh seperti itu). Tapi jangan khawatir, ada banyak cara efektif untuk menenangkan dan mencegah gejala sebelum menyerang. Dari mandi dan melembabkan hingga obat topikal dan terapi cahaya, berikut ini panduan Anda untuk semua perawatan eksim yang ada di luar sana.



Perawatan Diri untuk Eksim

Walaupun (semoga) Anda sudah meluangkan waktu untuk TLC biasa, perawatan diri semacam ini bahkan lebih penting ketika Anda menderita eksim karena dapat memiliki manfaat terapeutik — termasuk mengurangi rasa gatal, iritasi, dan peradangan yang menyertai kondisi tersebut. . Dan, untuk eksim ringan, itu bisa cukup untuk membantu mengendalikan gejala.

Mandi
Merendam kekhawatiran Anda sekali sehari tidak hanya dapat melakukan keajaiban bagi pikiran Anda, tetapi juga untuk eksim Anda (mandi juga baik-baik saja, jika mandi bukan pilihan Anda). Tetapi ada cara yang tepat untuk melakukannya.

Gunakan air suam-suam kuku (baca: bukan panas!) Dan mandikan sebentar — lima hingga 10 menit — jadi Anda tidak akan mengeringkan kulit.

Pastikan Anda menggunakan pembersih lembut seperti Cetaphil (tidak ada sabun yang dipompa surfaktan) yang diaplikasikan dengan jari Anda alih-alih kain lap yang keras (menggosok adalah musuh).

Setelah Anda melangkah keluar, tepuk-tepuk kulit dengan handuk.

Tentu saja, pemandian dasar baik-baik saja, tetapi Anda bisa membuatnya ekstra dengan menambahkan beberapa bahan ke dalam air, yang telah terbukti mengurangi gejala eksim. Ini termasuk:

Soda kue: Seperempat cangkir bisa membantu meringankan rasa gatal.

Oatmeal koloid: Menurut penelitian, oatmeal jenis ini yang ditumbuk menjadi bubuk halus cenderung mengurangi gejala seperti gatal. Giling sendiri dalam blender (jika Anda baik seperti itu) dan tambahkan satu gelas penuh ke air Anda, atau hanya membeli produk yang mengandung itu, seperti Aveeno Soothing Bath Treatment.

Garam: Kita tahu ini kedengarannya gila (menuangkan garam ke luka?), Tetapi jika mandi atau mandi menyebabkan kulit Anda menyengat, Anda dapat menambahkan secangkir garam dapur ke dalam air untuk membantu mengurangi rasa tidak nyaman. Pastikan Anda tidak memiliki lesi terbuka atau itu bisa menyengat lebih banyak.

Cuka sari apel: Untuk membantu membunuh bakteri pada kulit Anda yang dapat menyebabkan infeksi, tambahkan satu cangkir ke satu liter cuka ke dalam air mandi Anda tetapi sekali lagi, hanya jika Anda tidak memiliki luka terbuka.

Pelembab
Ulangi setelah kami: Semakin kering kulit Anda, semakin gatal. Titik.

Memastikan kulit Anda tetap lembab dan terhidrasi adalah kunci untuk merasa nyaman, baik, di kulit Anda sendiri. Menurut penelitian, menggunakan pelembab secara rutin dapat mengurangi gejala eksim.

Jenis terbaik untuk digunakan adalah salep dan formula krim karena mengandung konsentrasi minyak yang lebih tinggi dan kadar air rendah hingga tanpa air. Sebagai aturan praktis, semakin berat formula, semakin baik untuk kulit Anda.

Dan dalam hal peringkat, salep (dikenal sebagai oklusif) seperti petroleum jelly dan minyak mineral memiliki kandungan minyak tertinggi dan membantu menjaga kadar air di kulit dengan menciptakan penghalang yang menghalangi hilangnya air.

Ini diikuti oleh krim (dikenal sebagai emolien di dunia ilmiah), yang membantu meningkatkan hidrasi kulit, kehalusan, kelembutan, dan fleksibilitas. Trik belanja kecil: Lihatlah bahan-bahan di bagian belakang pelembab Anda, jika air adalah bahan pertama yang terdaftar, cobalah yang lain.

Meskipun Anda tidak pernah bisa melembabkan terlalu banyak jika Anda memiliki eksim, secara realistis, siapa yang punya waktu untuk mengolesi siang hari? Melakukan hal itu dua kali sehari — di pagi hari dan sebelum tidur — adalah cara yang baik untuk menjalani rutinitas perawatan kulit biasa. Cari produk yang berlabel "hypoallergenic" dan "untuk kulit sensitif."

Formula lembut dan bebas pewangi adalah teman Anda; hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah memperburuk masalah dengan lotion wangi yang mewah. Waktu paling efektif untuk menerapkan pelembab adalah setelah mandi atau mandi (disarankan dalam waktu tiga menit). Ini karena ketika kulit masih lembab (dan karena itu lebih permeabel daripada ketika kering, berkat air hangat, yang membuka pori-pori), pelembab akan menembus lebih efektif dan terkunci dan dimuat di kulit Anda.

Ketika Anda mencari ruang di lorong-lorong toko obat, awasi mata Anda untuk pelembab yang mengandung bahan-bahan berikut, yang telah terbukti membantu meringankan gejala:

Ceramides: Ini adalah lipid (asam lemak), ditemukan di penghalang kulit, yang membantu dalam retensi kelembaban. Orang dengan eksim kekurangan asam lemak tertentu yang membantu menjaga kulit tetap lembab, dan ceramide dapat membantu menggantinya.

Urea: Humektan alami yang diproduksi oleh kulit, urea menarik air ke dalam kulit untuk memberikan hidrasi dan bertindak sebagai pengelupas dengan mengelupas lapisan atas sel-sel kulit mati untuk mengungkapkan kulit baru yang sehat di bawahnya. Ini juga terbukti membantu menahan kelembaban, meningkatkan kekeringan, dan mengurangi flareup.

Glycerol: Suatu cairan yang berasal dari tanaman, gliserol bekerja seperti spons untuk menyerap air dari dalam kulit Anda atau udara dan menyalurkannya ke lapisan luar Anda.

Oat koloid: Ekstrak oat koloid telah terbukti memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi, yang dapat membantu meningkatkan kekeringan kulit, penskalaan, kekasaran, dan intensitas gatal.

Asam hialuronat: Zat yang terjadi secara alami di kulit, menahan air dan membantu kulit tetap montok dan terhidrasi. Seiring bertambahnya usia, asam hialuronat berkurang, sehingga menggunakan produk yang kaya akan HA adalah penting karena ia menarik dan menahan air, menjaga kulit lebih lembab sepanjang hari.

Asam Glycyrrhetinic: Dalam satu penelitian, zat antiinflamasi alami ini yang berasal dari akar licorice ditemukan empat kali lebih efektif daripada pelembab plasebo untuk meningkatkan eksim.

Topik Obat Gatal
Jika rutinitas perawatan kulit rutin Anda tidak memotongnya dan gejala eksim Anda sedang terbakar, bicarakan dengan dokter Anda tentang solusi pengobatan untuk memadamkan api tersebut. Ada berbagai pilihan OTC dan resep steroid topikal yang dapat meredakan rasa gatal dan meringankan. Inilah 411 tentang apa yang tersedia:

Kortikosteroid
Diklasifikasikan sebagai potensi rendah hingga sedang, obat-obat antiinflamasi OTC seperti Cortisone 10 (hydrocortisone) dan Cort-Aid (hydrocortisone acetate) yang ditemukan dalam bentuk krim dan salep, bisa sangat efektif dalam menghilangkan beberapa gejala seperti gatal, bengkak, dan kemerahan yang menyertai eksim.

Biasanya diterapkan sekali atau dua kali sehari selama dua hingga empat minggu, mereka dapat digunakan pada area di mana kulit sensitif dan tipis, termasuk wajah, leher, punggung lutut, bagian dalam siku, selangkangan dan daerah genital, dan ketiak .

Jika eksim Anda lebih intens — pada beberapa bagian tubuh Anda, sangat gatal, dan memengaruhi kehidupan sehari-hari Anda — dokter Anda mungkin meresepkan krim steroid yang lebih kuat dan diresepkan seperti fluocinolone 0,025%, triamcinolone 0,1%, betamethasone, atau dipropionate 0,05% .

Meskipun ini sering bekerja cepat dan efektif untuk meredakan gatal, kemerahan, dan pegal, mereka tidak direkomendasikan untuk digunakan lebih dari dua minggu karena mereka dapat menyebabkan efek samping potensial seperti penipisan kulit, stretch mark, dan penggelapan kulit, yang juga mengapa mereka tidak boleh digunakan pada wajah. Mereka dapat diaplikasikan pada banyak area tubuh, tetapi lebih efektif daripada kelebihan kekuatan di area di mana kulit lebih tebal, seperti telapak tangan dan telapak kaki.

Inhibitor Calcineurin
Bagi mereka dengan eksim yang tidak menanggapi pengobatan tradisional, inhibitor kalsineurin topikal dapat diresepkan.

Obat-obatan ini bekerja dengan cara mencegah bagian dari sistem kekebalan tubuh Anda yang menyebabkan gejala-gejala eksim, seperti kemerahan dan gatal-gatal, agar tidak menyala.

Dokter merekomendasikan jenis obat ini untuk area sensitif seperti kelopak mata, wajah, ketiak, atau selangkangan.


Obat-obatan nonsteroid ini diterapkan pada area kulit yang terkena dua kali sehari untuk membantu mengurangi peradangan, meningkatkan gatal, dan memerangi kekeringan.

Ada dua obat topikal yang saat ini tersedia: Elidel (pimecrolimus), disetujui untuk pengobatan eksim ringan hingga sedang dan Protopik (tacrolimus), disetujui untuk eksim sedang-berat.

Menurut penelitian, TCI aman untuk penggunaan jangka panjang karena mereka tidak membawa risiko yang sama untuk efek samping seperti kortikosteroid topikal. Efek samping yang paling umum dilaporkan adalah sensasi menyengat atau terbakar sementara yang umumnya membaik setelah beberapa hari digunakan.

Inhibitor PDE4 topikal
Obat nonsteroid topikal yang lebih baru, Eucrisa (crisaborole), telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS pada tahun 2016 untuk eksim ringan hingga sedang.

Ia bekerja dengan memblokir enzim yang disebut phosphodiesterase 4 (PDE4). PDE4 diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh Anda dan mengontrol protein yang dapat memicu peradangan yang mengarah ke eksim.

Satu studi menemukan bahwa hampir sepertiga orang yang menggunakannya selama sebulan menunjukkan hampir dua kali lipat peningkatan gejala dibandingkan mereka yang menggunakan plasebo. Muncul sebagai salep topikal 2% yang diterapkan dua kali sehari. Efek samping ringan (hanya beberapa iritasi kulit kecil telah dilaporkan) dan dapat digunakan di mana saja pada tubuh.

Obat Lisan dan Suntik
Ketika semuanya gagal dan eksim tidak responsif terhadap pengobatan topikal, obat imunosupresan oral, seperti siklosporin, azathioprine, dan metotreksat dapat diresepkan. Ini menghambat sistem kekebalan tubuh dari mengirimkan respons peradangan ke kulit, yang menghasilkan lebih sedikit gatal, kemerahan, dan ruam.

Azathioprine dan cyclosporine secara tradisional digunakan pada pasien transplantasi untuk mencegah tubuh mereka menolak organ baru, sementara methotrexate adalah obat kemoterapi yang juga digunakan untuk penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis. Obat-obat ini dianggap "tidak berlabel", yang berarti obat tersebut tidak disetujui oleh FDA untuk secara khusus menangani eksim.

Mereka juga membawa efek samping yang serius seperti tekanan darah tinggi dan kerusakan ginjal, dan mereka membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi. Akibatnya, sebagian besar dokter kulit tidak suka meresepkan untuk jangka waktu yang lama. Mereka tersedia dalam berbagai kekuatan dan biasanya diambil sekali atau dua kali sehari.

Dalam satu penelitian, dupilumab terbukti memperbaiki tanda dan gejala dermatitis atopik , termasuk gatal. Ini dianggap sebagai obat biologis, yang berarti itu dibuat dari protein yang berasal dari sel atau jaringan hidup. Ia bekerja dengan mencegah dua protein yang memicu eksim untuk berikatan dengan reseptor sel, yang menghentikan sistem kekebalan dari menyebabkan reaksi peradangan.

Meskipun efektif, dupilumab sangat mahal ($ 37.000 setahun tanpa asuransi!), Melibatkan diri Anda suntikan setiap minggu, dan dapat menyebabkan efek samping seperti kemerahan di sekitar lokasi suntikan dan, lebih jarang, mata merah muda dan luka dingin

Paket Obat Gatal Eksim Herbal


Harga Rp.295.000 Include :
* 1 Botol Eximtas
* 1 Botol Kapsul BD
* Bonus 1 Botol Salep Exclear
* 1 Lembar Brosur
* 1 Lembar Anjuran & Pantangan
Kett :
* Tiap paket untuk pengobatan 1 minggu
* Tiap botol berisi 50 kapsul
Kapsul BD, Eximtas & Salep Exclear mampu membantu mengobati penyakit kulit atau eksim atau exim diantarannya :
* Berfungsi sebagai anti bakteri
* Membantu Mengobati bisul
* Membantu Mengobati gatal menahun
* Membantu Mengobati gatal-gatal (kurap, kadas dan kudis)
* Membantu Mengobati penyakit kulit seperti eksim basah & kering
* memperbaiki sel darah merah pada bagian urectric
* Membantu memelihara kesehatan tubuh
* memulihkan stamina tubuh

Cara Pemesanan Obat De Nature Silahkan Hubungi

0813 9276 8419 Whatsapp Klik Disini
0821 3861 5111 Whatsapp Klik Disini

Alur Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
* Nama Lengkap:
* Alamt Lngkap :
* Kode pos:
* no hp :

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatSapp :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.

Pesan Via Marketplace

TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA SEKARANG JUGA...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top